Investasi Silver Structure CARA MENDAPATKAN UANG DARI INTERNET: CARA BERMAIN HYIP

Kamis, 03 Mei 2012

CARA BERMAIN HYIP

Apa kabar HYIPER? Semoga tetap sehat dan investasinya berjalan lancar..
Baiklah, jika anda sudah membaca artikel saya sebelumnya tentang APA ITU HYIP?, sekarang saya akan menjelaskan sedikit tentang CARA BERMAIN HYIP.
Yang pertama adalah:
  • MODAL
Tentunya investasi baik secara offline maupun online memerlukan modal. Anda perlu modal untuk bermain HYIP, setidaknya anda harus mempunyai modal $1 untuk bisa berkecimpung di dunia HYIP. Jika belum mempunyai modal $1, anda bisa mendapatkan dollar dari internet, tentunya dengan kerja keras juga.
INGAT: gunakan modal aman, bukan modal pinjaman
Setelah anda mempunyai modal, apa langkah keduanya?
Langkah kedua adalah:
  • CHECK HYIP
Disini anda diwajibkan untuk mengetahui segala bentuk informasi, karena ini salah satu yang menjadikan anda RUGI/UNTUNG dalam bermain HYIP
Anda harus mengetahui, apakah HYIP itu masih WITTING, PAYING, atau SCAM
Caranya bisa dilakukan secara pendekatan emosional  untuk bertanya tanya dengan investor yang sedang berinvestasi dengan program tersebut, banyak berkunjung ke monitor - monitor HYIP ataupun juga ke forum forum HYIP.
Anda juga diwajibkan mengetahui secara mendalam tentang program HYIP yang akan diikuti. ini bisa dilakukan dengan cara berkunjung ke sitenya untuk mengetahui tujuan, pengalokasian dana, sampai kontrak investasi kita.
INGAT: web/site HYIP akan selalu ada walaupun sudah SCAM
Langkah yang ketiga adalah:
  • INVESTASI
Ini yang terakhir. Ya, anda mulai untuk berinvestasi, tentunya apabila HYIP sudah PAYING
Hal yang perlu diperhatikan adalah anda mengetahui apakah HYIP ini termasuk kategori SHORT, MIDDLE, atau LONG. Sifat dari HYIP ini berbeda beda sesuai dengan jangka waktu/kontrak/plan program tersebut.
INGAT: baca tips berinvestasi HYIP disini